informasi seputar manfaat buah untuk kesehatan dan pengobatan

Jumat, 10 Oktober 2014

5 Buah Yang Baik Di Konsumsi Penderita Darah Tinggi

5 komentar :
5 Buah Yang Baik Di Konsumsi Penderita Darah Tinggi .- Dara tinggi merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat menimbulkan penyakit lainnya ( komplikasi ) yakni berupa stroke,serangan jantung dan gagal jantung.Untuk itu jangan pernah abaikan penyakit yang satu ini.


5 Buah Yang Baik Di Konsumsi Penderita Darah Tinggi

Selain menjaga pola hidup yang sehat cara yang tepat utuk mencegah penyakit ini ialah dengan menjaga pola makan dan memperhatikan asupan makanan.Selain itu mengkonsumsi buah-buahan tertentu juga sangat baik dilakukan untuk melakukan pencegahan.Nah kali ini admin akan memberikan informasi seputar 5 buah yang baik dikonsumsi penderita darah tinggi dan berikut selengkapnya :

1. Pisang

Buah pisang memiliki kandungan Potasium yang banyak, potasium sangat bermanfaat untuk menurunkan takanan darah tinggi. sehingga buah pisang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi sebagai hidangan punutup setelah makan.

2. Kurma.

Didalam satu butir kurma terdapat kandungan 167 miligram kalium, kalium ini sangat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. buah ini sangat baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi, tapi buah ini tidak dianjurkan bagi orang memiliki kelebihan kadar gula dalam darah.

3. Tomat.

Buah tomat selain kaya vitamin A, juga memiliki kandungan kalium yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

4. Melon

Dalam setiap satu potong buah melon terdapat kandungan 358 miligram kalium, sehingga buah ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi, supaya dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

5. Pepaya.


Buah pepaya kaya akan Vitamin C, Tapi juga memiliki kandungan kalium yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Baca Juga Artikel Tentang klik : Obat Darah Tinggi Alami

Selain kelima buah tersebut juga masih banyak buah lain yang baik dikonsumsi oleh penderita penyakit darah tinggi.Dan demikianlah sekilas tentang 5 buah yang baik dikonsumsi penderita darah tinggi ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.

5 komentar :

  1. selain memang enak untuk di konsumsi. makanan di atas juga bagus ya di konsumsi sama penderita darah tinggi
    terima kasih buat infonya

    BalasHapus
  2. Konsumsi buah tiap hari kalau gitu yaaa ... biar sehat !!!

    BalasHapus
  3. buah selain enak juga banyak mengandung banyak vitamin jadi harus dikonsumsi setiap hari !!

    BalasHapus
  4. Ayooo ... banyak-banyak makan buah yaaa !!!

    BalasHapus